Share

Wisata Bangkok, Thailand

No comment yet

Bila Anda hendak liburan ke Thailand Anda tak perlu khawatir karena biaya hidup disana jauh lebih murah dibandingkan Jakarta, kebenaran nilai tukar rupiah lebih tinggi di banding Negara Thailand, biaya di Thailand lebih murah 30-50% dari Jakarta dan anda bsa wisata belanja dan dapatkan tempat penginapan yang lebih baik disana.

Ibu kota Bangkok semakin mengkokohkan diri sebagai pusat belanja tingkat dunia. Mulai dari pasar grosir termurah hingga ke king duty free dengan barang bermerek yang lebih murah daripada duty free lain. Buat Anda yang ingin berwisata murah ke Thailand.

Sebagai tips tambahan wisata murah ke Thailand, pilih kota yang murah biaya hidupnya. Sebagai referensi jika Anda pergi ke Bangkok, biaya hidup di Bangkok sama seperti Jakarta, sedangkan untuk biaya hidup di Chiangmai, harga nya setengah dari Jakarta, untuk biaya hidup di Phuket mungkin sama seperti Jakarta.

Tentunya banyak sekali objek wisata di Thailand yang wajib dikunjungi. Negara berbentuk kerajaan ini memang sudah mendunia, Thailand mempunyai banyak objek wisata yang menakjubkan. Menariknya di Thailand ternyata biaya hidup lebih murah dari pada Indonesia.

Salah satu objek wisata di Thailand yaitu objek wisata kota Bangkok, yang mana Bangkok merupakan ibu kota Thailand yang berada di tepi sungai chao phraya dan merupakan pusat pemerintahan. Selain terdapat gedung-gedung pencakar langit ada transportasi kereta cepat dikota ini. Kemudian 400 kuil, dan patung budha berlapis emas.



Posting Komentar

Artikel Murahnya Wisata

Loading...

HOME | ABOUT

Copyright © 2013 Murahnya Wisata